Saturday, 16 February 2013

SMS DARI SAHABATKU ELLY

E     Aku jenuh di tempat tidur teruss !! Kok lama yaa sakitnya ??
*     Sabar sayang....Berjemur matahari sekali2 doong !....klw makan bagaimana?
E     Kurang nafsu !
*     Mau ku bawakan apa nanti ?
E     Mau nya asinan Bogor,tp takut di melototin Dokter
*     Hhmm...,klw begitu aku bawakan jg buat dokter biar dia g melotot
E     Hihihi..... !!
*     Aku bawakan buku bacaan  jg yaa..
E     Mau....!! memang kamu punya buku apa yg menarik ?
*     Banyak, tp jangan minta novel Motinggo Busye atau Abdullah Harahap! Aku g punya !
E     Hahahaha baru dengar lg nama2 itu !......Bawakan aku buku yang ringan  sajaa ...
*     Ya say....aku bawakan kamu buku Yasin !!
E     Hahahaha......Yang lucu boleh Pulang !!!
*     Asiiikk !!.......


            ( Aku senang Elly bisa senyum....!  )

No comments:

Post a Comment