Monday, 11 March 2013

Bantu aku yaa Rabb


pray by O.T


Wahai Roob ku...
Bantulah aku dalam berlatih peka pada ayat2Mu
Sabarkan aku dalam memahaminya
Walaupun satu ayat
Ajarkan aku untuk takut dg ancamanMu
seperti yg Kau ajarkan pd Muhammad bin Qadir

Ya Robb...
Engkau memiliki banyak
Sedangkan aku tak berpunya selain Engkau
Kemana lagi aku akan meminta ...??









Timeline Photos | Facebook by O.T

Ada saatnya gempita,ada saatnya duka
Ada saatnya mendamba,ada saatnya kecewa
Ada saatnya membangun,ada saatnya merombak
Ada saatnya memeluk,ada  saatnya menahan diri
Ada saatnya mencari,ada saatnya memebiarkan dia pergi
Ada saatnya diam,ada saatnya bicara
Ada saatnya menyimpan,ada saatnya membuang

Segala sesuatu ada saatnya









Lekat ku pandang
perahu kertas
yang semula tenang...
terayun riak gelombang
oleng bimbang
pengembaraannya tak lagi jelas arah

dalam sunyi dan rapuh basah
adakah sedikit asa ???




No comments:

Post a Comment