Sunday, 20 October 2013

Diendus Google


Senin, 22 Juli 2013


5 Cara agar Artikel Diendus oleh Google dan Search Engine

Salam Plong..

Banyak orang bertanya-tanya dalam hati atau bertanya langsung, "Bagaimana sih caranya agar Artikel kita diterima oleh Google atau Blog.?"
itu merupakan pertanyaan klasik dan perlu dicari jalan keluar atau solusi yang baik, sebab akhir-akhir ini di media maya sudah rame orang membuat blog dimana katanya blog dapat memberikan penghasilan tambahan, sudah barang tentu dengan adanya booming seperti itu banyak orang berbondong-bondong untuk membuat blog.

Terus, artikel yang disukai Google dan Search Engine, adapun artikel seperti yang disebutkan pada wall tersebut, adalah artikel yang :
  1. Unik, unik disini dalam artian tidak ada sebelumnya pada isi blog-blog yang lainnya, mungkin pula artikel tersebut terdapat kata atau kalimat yang baru diperoleh dari si penulis artikel. dan buatlah artikel minimal 200 atau 350 kata (jangan selalu sedikit atau banyak)
  2. Fokus pada topik,  Judul dengan postingan, isi postingan haruslah sepadan dengan sebuah topik, 
  3. Kata kunci, tebarkan kata kunci tersebut pada tiap-tiap paragraf
  4. Selalu konsisten dalam membuat postingan, minimal satu hari 2 postingan, sifatnya agar dari pihak Google siap survey
  5. Original, original disini berarti tidak plagiat, copy paste atau apalah namanya. Sebab dengan keoriginalan sebuah artikel akan menambah wawasan bagi dirinya atau orang lain
Oleh karena itu dari ke 5 komponen tentang ciri khas dari artikel yang disukai Google adalah benar-benar bagus.  

#Jadikanlah blog Anda dengan isi yang original bukan jiplakan.

No comments:

Post a Comment