Thursday, 17 October 2013

Kalau Kamu Membaca Ini...






Kalau kamu membaca  ini, bersyukurlah! Karena berarti kamu bisa melihat dengan baik. Banyak orang diluar sana yang tidak bisa melihat, bahkan sejak lahir.

Kalau kamu membaca  ini, bersyukurlah! Karena berarti kamu bisa membaca dengan baik. Banyak orang diluar sana yang masih buta huruf dan buta warna.

Kalau kamu membaca  ini, bersyukurlah! Karena berarti Allah kasih kelebihan rizqi untuk membeli gadget dan pulsa internet. Banyak orang diluar sana yang bahkan untuk makan pun sulit.

Kalau kamu membaca  ini, bersyukurlah! Karena berarti masih ada yang peduli padamu untuk terus mengingatkanmu pada kebaikan. Banyak orang diluar sana yang stres karena merasa tidak ada yang peduli dan perhatian lagi padanya.

Kalau kamu membaca  ini, bersyukurlah! Karena berarti Allah kasih waktu luang di tengah aktivitas dan kesibukanmu. Banyak orang yang bahkan tidak sempat menghubungi keluarganya karena kesibukan yang padat.

Kalau kamu membaca  ini, bersyukurlah! Karena berarti melalui tulisan ini, Allah masih menjaga hatimu agar selalu ingat dan bersyukur kepadaNya.

Kalau kamu membaca  ini dan lisanmu masih bisa berbicara dengan baik dan lancar, maka ucapkanlah "Alhamdulillah".

***
Ada 1001 cara, dan masih banyak lagi alasan dan pembenaran untuk selalu bersyukur. Karena memang nikmat yang Allah beri pada kita tidak ada batasnya. Dalam setiap desah nafas, setiap detik, setiap langkah, setiap apa yang kita lakukan; ada jutaan nikmat Allah terkandung di dalamnya.


** Sumber: Akun Nasehat-FB.

No comments:

Post a Comment