Wednesday, 23 October 2013

Pengunjung Blog



Kalau saya perhatikan akses ke blog ini, akhir pekan banyak pengunjung
Tidak seperti blog lain yang sepi akses saat weekend,misalnya blog yang bertopik IT,Politik, dll ,yang kebanyakan dibaca oleh Orang kantor,atau mahasiswa sebelum atau sesudah mereka memulai aktifitasnya.
Hari biasa mereka ramai pembaca. Sedang saya justru sebaliknya.

Blog ini banyak dibuka diatas jam 22 ...
Hehehe...mungkin karna pembacanya dari negara2 yang jauh beda jam,
atau yang mengakses blog ini kebanyakan  sulit tidur (khususnya yang di Indonesia)...?  Bagaimana dengan blog anda?

Bagi yang ingin dapat rating, ini strategi  untuk menyuguhkan postingan agar dibaca banyak orang.
Siap stok tulisan dan waktu yang pas ,adalah strategi yang bagus.
Wahh...tapi, rating bukan tujuan saya.. Saya buka rahasia yaa....
Selain untuk  meninggalkan jejak hidup, dan ingin berusaha menjadi manusia penuh manfaat,
Ini wadah saya melatih menulis...! :)

Penulis yang bagus dan berpengalaman dikunjungi sampai 6000 orang perhari ,bahkan ada yang lebih.
Tapi  berapapun angka di statistik blog ini, saya selalu mensyukurinya.
Mau liat, sudah kemana saja dan berapa kali tayangan akhir2 ini...? Ni dia...!


Entri-Penayangan

Indonesia
8979
Amerika Serikat
4740
Rusia
1486
Kanada
400
Malaysia
236
Jerman
217
Korea Selatan
130
Prancis
105
Belanda
68
Polandia
30
Venezuela
Ukraina
Brunei





Penayangan hari ini
413
Penayangan kemarin
296
Penayangan bulan lalu
6.082



No comments:

Post a Comment