Saturday, 19 October 2013

Lagu Anak Jalanan


(By:Sacha Stevenson)


Teman-teman aku dari atas kebawah
Mengingatkanku,aku bukan siapa-siapa
Aku tetap disini....aku tetap sepi

Kreativitasku kalah sama pengamen
dan aktingku kalah sama anak pengemis dijalan
dan terlalu campur cintaku dan marahku
Berbalik badan semua terhadapku

Saksikan aku gagal lagi...
Orang bilang bodoh, orang pikir gila
dan kutinggalkan sendiri, tetap sepi

Kulihat anak kotor tidur di aspal jalan
di pusat Jakarta,dan aku salah kasihan
karna diapun berpaling dariku

Keperdulianmu tak lagi diperlukan
tinggalkan saja uang dikalengku untuk jajan
soalnya aku sudah cukup punya teman
soalnya aku sudah cukup punya teman

Diambil orang kaya,kau langsung tolak
Mau dirumahku yang dekil dan kecil
sampai dengan kartu ajaib yang biru rusak lagi

Dan kau tinggalkan ku sepi
Dibilang bodoh,kau meludah terus dijalan
Kucoba sekolahkanmu
Tapi kau yang mengajarkan
Aku nangis terus dan kau cuek saja

Diajak kotor mau,diajak susah ogah
Setiap yang kau mau,kau dapat tanpa susah
Aku menghalangimu dari hidup bahagia

Ideku dicuri orang kaya
uangmu di curi orang miskin
Kulihat bekas luka di seluruh badanmu
Tapi kau tak bisa lilhat bekas luka di jiwaku

Ternyata hidup di jalan lebih enak dari hidupku
Denganmu ku setuju,kau lebih baik dari diriku
karna aku tetap sepi, dan kau disayang selalu

No comments:

Post a Comment