Thursday, 7 November 2013

Abaya.....Abaya....


Hmmm... Hari ini banyak betul ide mode yang mau saya tuangkan dan di save..
Hi hi hi ...cuma mentok di kemampuan bikin sketsa nya (Hallaahh...!)
Tapi saya berusaha untuk tidak sekedar "Mau"....

Kenapa harus Abaya ?
Karna abaya sederhana tapi mahal, pemakainya tidak perlu lagi memakai banyak perhiasan,warnanya cuma hitam atau putih untuk orang Indonesia, tidak repot padu padan warna dan corak, dan....saya senang bisa membuat wanita muslimah terlihat anggun, mahal,tidak lusuh, nyaman terbungkus,cepat dalam berhias diri,dan punya kelas tersendiri.

Saya tak segan2 ambil ide dari pakaian2 Barat yang bertentangan . Misalnya gambar dibawah ini. Saya mau ambil model leher bajunya saja. Saya pindahkan untuk bagian antara perut dan dada baju abaya,atau bagian pinggang....
Gelang nya pun bagus , untuk bentuk susunan payet2/mute/sejenisnya pada lengan baju.

.

Atau gambar dibawah ini..berukat hitam sepertinya bagus untuk jadi lapisan luar abaya,untuk dipakai pesta.



Nih...Saya temukan gambar abaya2 yang berkwalitas tinggi,yg biasa dikenakan wanita2 Arab,keren ya..! :)

























Dan....ini butik2 nya disana.........Duh, mudah2an bisa punya yang seperti ini...:)






No comments:

Post a Comment