Tuesday, 5 November 2013

Jangan Cari Cinta

heart by j'aime<3


Saya sebetulnya kasihan dengan orang yang sibuk mencari cinta...
Macam2 cara mereka. Ada yang berusaha berkata manis, memberi materi,menjual kesusahan...dll
Bagi saya cinta tak perlu dicari...apalagi dikejar-kejar...
Karna cinta harus datang dari hati yang ikhlas.....Cinta itu DIPILIH...bukan MEMILIH....
Saya tak mungkin menggugah anda untuk mencintai saya....sudah pasti capek  !
Anda mencintai saya ?..itu karna anda yang memilih saya untuk dicintai...gt lho..!

Cinta atau sayang tak dapat dipaksa, datangnyapun tidak sekedip mata.
Tak mungkin mencintai seseorang yang tak punya simpanan banyak cinta didalam hatinya.
Cintai diri sendiri dulu....baru bisa mencintai orang lain...hasilnya,akan dapat cinta dari banyak hati.
Kalau masih Ego, hanya menuntut cinta dari orang lain, maka Cinta akan mengecewakannya...
Ia terus mencari tapi tak menemukan jua arti kata cinta,apalagi memilikinya...kesian kan ?
Ada yang tidak setuju...?  Kalau ada tidak apa-apa...,saya lentur kok, krn saya cinta anda...:)

No comments:

Post a Comment