Monday, 4 November 2013

Tak apa....

Hi hi hi....skenarionya Taqdir,
Pagi ini saya mendapat "Pemutusan Hubungan Sepihak" dari sahabat Facebook saya.
Memang sdh lama saya hanya sesekali berkunjung ke FB, karna hilang mood,sedang asik menulis di blog, ada gangguan2 FB yg bisa berbahaya, dan ingin belajar menggunakan waktu dengan baik dan manfaat.

Dilalahnya tadi saya mau balas pesannya kemarin...tapi keasikan cari inspirasi Fashion di Web- Indulgy. Eaalaaahh..... kejadian juga ! kata2nya menunjukkan kemarahan.. What Can I do....?
Saya tak melakukan sesuatu yang menyakitinya....She has no reason to judge me...

Tapi tak mengapa...
Saya mengerti pasti ada orang diluar sana yang tidak menyukai saya. Krn saya tidak sempurna...No One perfect ! Mungkin ada yg tak bisa memaafkan saya,sebanyak apapun saya meminta maaf. Tapi bukan itu titiknya.
Kita semua pernah berbuat salah...But, we have to learn,apologize,and change..! (kita harus belajar,minta maaf,dan berubah..)

Tak peduli berapa banyaknya orang mengecewakan saya..I always forgive and move on ! . Allah gives me  a big heart,alhamdulillah...
I just wish peace for those who find forgiving a verry difficult task to do.
Ingat...

              ***When people hate you,love them back.!.**

 Yang positiv selalu menang...! Love u all...

No comments:

Post a Comment