Tuesday, 21 January 2014

Ikut Kelas Blogging

Foto : Hinodolips.com


Seorang Ibu menulis :  "Sampe berdarah-darah,jatuh bangun, saya utak-atik komputer,hanya karna ingin bisa punya Blog"
Apa iya...? sepertinya kalau membuat blog basic seperti saya, mudah..! (hehehe..karna saya dibantu anak)

Setelah ikut kelas Blogging dengan Blogspot  on-line ,Oooh... ternyata ada yang sulit lho !
Apalagi buat Ibu-ibu yang tak pernah menyentuh alat modern ini.
Ibarat orang terasing tiba-tiba muncul ditengah hiruk pikuknya kota besar.

Kesulitan saya temui waktu mencoba memiliki ID akun Google ADsense, siapa tau kalau pengunjung  blog saya lebih ramai ,bisa pasang iklan .Lumayan buat pemasukan kan..?
Wahh..ternyataaa !  item-item  yang sering terlewat pandang , bisa terurai luas.  Kalau tdk sabar dan berani nekad utak-atik, keburu bosan jadinya.
(Itulah...pantang anggap remeh ilmu,sekecil apapun !)

Salut untuk ibu-ibu yang semangat itu. Banyaknya tugas dan pertanyaan mereka membuat saya tak perlu bertanya lagi pada Bu Guru.
Ada satu ungkapan salah satu Ibu yang sangat mewakili :

"Mampu menulis dan bisa menundukkan alat modern, bisa membuat Ibu-ibu merasa muda kembali.."




No comments:

Post a Comment