Saturday, 11 January 2014

Ketenangan Anas



Lepas dari soal politik dan cercaan, saluut dengan ketenangan Anas Purbaningrum.
Saya jadi penasaran dan bertanya : "Belajar dimana ya, kok bisa setenang itu?

Ada teman yang anggap saya "nge-nyek", Padahal saya serius lho!
Saya yakin ada "sesuatu" yang bikin dia begitu tenang bicara dan sikap, tak terbawa suasana panas.

Apa karna dia orang Jawa?
Bekas santri?
Bepengalaman panjang di organisasi mahasiswa dan Partai Politik ?
Terbiasa ditengah orang2 yang beda antara bicara dan sikap?
Atau kartu troof ada di tangannya?
( Teman ada  yang koment : "Alaaahh...Psikopat juga bisa tenang! )

Mampu tenang pasti karna punya  prinsip, negativ atau positif
( Bagaimanapun saya tak boleh berprasangka buruk sebelum ada pengadilan..)

Bicara pengadilan, jadi ingat Pengadilan Akhir
Bahagia betul yaa, bila bisa mengahadapinya dengan tenang seperti itu..






No comments:

Post a Comment