Tuesday, 25 February 2014

Nge-Blog Di Mata Saya


                                                   
                                                                  
                                              dsatria.wordpress.com 



Menulis Blog itu ada lucu nya juga. Kita dibuat senyum dengan melihat daftar  tamu dari berbagai Negara yang belum pernah kita dengar sebelumnya.
Waaaw... serasa blog  ini sedang  menjelajahi udara diatas kediaman mereka! lalu mereka membalas kunjungan kita!  *Hihihi  lebay amat yak!

Selain lucu, blog juga bikin kita rindu untuk membuka dan menulis.
Ibarat tuan rumah yang hobby belanja dan masak. Keliling Pasar (Searching ) mencari bahan makanan yang baik dan menyehatkan lalu diracik,dimasak yang enak buat tamu-tamu yang akan datang.

Senang manakala tamu memuji (grafik), makin tau selera mereka makin asik kita merencanakan Menu apa selanjutnya.
Mereka terhibur,terpenuhi gizinya, sementara kita makin bertambah Pengetahuan dan makin lihai memasak.
Seorang Koki handal dalam waktu singkat bisa menghabiskan bahan-bahan mentah.
Pandai mensiasati hingga tak ada yang terbuang kecuali sampah remahan.

Kapan Tuan rumah merasa sedih?
Ya... itu! waktu tak ada bahan yang mau dimasak...alias hilang ide menulis!

*Ok, saya cari bahan dulu yaa.. hehehe

2 comments:

  1. Nge-Blog sudah menjadi mainan aku sehari-hari sejak tahun 2008...

    ReplyDelete
  2. Selamat datang di Blog saya,Mbak Afrianti...
    Wahhh!! seneng ya, sudah punya ke-asyikan yang pas dan manfaat buat orang lain.
    Saya sudah main ke Blog Mbak. Design nya bagus dan singkat isinya...love it!

    ReplyDelete