Monday, 17 February 2014

Gambar Kiriman



Sahabat saya,Lully Dumburs yang tinggal di Australia gemar mengirimi saya gambar-gambar cantik.
Tidak hanya Bunga dan Pemandangan Alam, kadang gambar rumah seperti yang pagi ini saya terima.
Saya senang menjalani pertemanan yang bagus terjaga, tanpa harus banyak berkata-kata

Gambar rumah ini, mengingatkan gambar rumah di komik cerita Anak,HC Andersen.
Rumah keluarga Cinderella, Putih Salju,atau rumah Nenek di Putri bermantel Merah.
Terkesan teduh yang menjanjikan ketenangan dan kehangatan dalam khayal masa kecil.

Anak-anak saya tak mengenalnya. Karna mereka generasi Film "Home Alone" atau "Jurasic Park"
Tak tau betapa serunya mendatangi tempat Sewaan Komik berbekal uang tabungan.
Tak kenal perjuangan menahan keinginan jajan di Sekolah,demi bisa membaca Ending cerita di Seri berikutnya.
Tak pernah merasa betapa kecewanya hati waktu ke Taman Bacaan,ternyata Buku itu sedang disewa orang.

Kiriman kali ini, membuat rindu masa kecil...Terimakasih Lully  :)











No comments:

Post a Comment