Wednesday, 19 February 2014

Kenapa Saya Nge-Blog?

                                         
                                             Foto : tabloidnova.com                             


"Mengukur Baju Di Badan Sendiri" begitu kata orang.
Mungkin saat ini saya sedang begitu. Menganggap semua yang hobby nge-blog,  punya sama rasa dengan saya.

Ada sifat sebagian manusia yang tak pandai mengungkapkan pikiran.
Merenung sendiri.. lalu menyimpannya baik-baik dalam hati. Atau banyak ide  tapi cuma sampai di tenggorokan.
Itulah saya...!
Saya butuh satu tempat yang paling faham dan jujur mengungkapkan celoteh hati.

Seandainya saya tak punya blog, mungkin imaginasi,keinginan,harapan,keprihatinan, akan menguap begitu saja. Tanpa saya bisa mengejanya kembali.

Tangan saya terlalu kecil untuk berbuat dan berperan besar dalam mewujudkan perubahan atas ketimpangan dalam Masyarakat yang ditemui
Saya hanya berharap  tulisan  saya, dapat menggugah entah siapa dan dimana dia, yang mampu melaksanakan.
Meski hanya 1 orang ! saya ingin huruf-huruf saya ada yang manfaat.

Lepas dari itu semua,
keinginan saya  merengkuh siapa saja dari berbagai negeri  menjadi sahabat , nyata sudah!
Itulah kelebihan Blog daripada Facebook! Tinta kita merambah cepat ke berbagai negeri,meski tanpa "jempol" yang jadi dambaan penghuni Facebook..

Andai tak ada lagi hadir saya di bumi, huruf-huruf  ini  akan tetap ada...
Paling tidak, nama saya  pernah singgah di hati anda... :)





2 comments:

  1. wiih, betul2 mak Mutia ^^ ngeblog itu bikin kita bisa berbagi pikiran melalui tulisan.. daripada menguap bergitu aja ya mending di share disini insya Allah bermanfaat..

    ReplyDelete
  2. Amiin ... Insya Allah. lewat tulisan ,ada pengisi waktu yang bakal jadi bekal saat kita "pulang" :)

    ReplyDelete