Thursday, 20 February 2014

Mahalnya Kebersamaan


                                            Timeline Photos | Facebook by O.T
                                                 Foto : Indulgy



Entah nge-test atau protes, seorang Anak berkata pada Ibunya

"Ma, titipkan saja perhiasan Mama pada Bi Surti (pembantu)!"
"Ya ngga boleh doong... kan itu barang berharga!"
"Tapi, Mama selalu menitipkan Aku pada Bi Surti"

Sering begitu ya..anak dengan kepolosannya bisa membuat orang tua "Terjungkal".
Dipaksa menatap kembali, bagaimana dulu mereka mengharap kehadiran Anak,setelah itu... lupa!

Waktu suami saya bertanya, apakah saya menyesal tak mengembangkan Ilmu Hukum saya ke dalam karir?
Saya tak menjawab dengan panjang lebar, dia hanya perlu tau bahwa keberadaan Anak dan kebaikan mereka telah mengganti semua yang sudah saya lepas.

Bagaimana pertanggung jawaban atas ilmu saya, di akhirat kelak?
Allah Maha tau, bukankah masalah hukum  tak sebatas Hukum Duniawi saja?
Hukum Islam yang saya dapati dulu termasuk Mata Kuliah Khusus dengan kredit tinggi. Itulah yang jadi andalan sumbangan saya,insya Allah...

Membesarkan Anak tak terasa,sangat singkat! Hehehe...mungkin Suami saya akan bilang: "Ngeluarin Uangnya yang berasa,Ma*.tutup muka
Sangat rugi bila kehadiran mereka tak dinikmati. Setengah mati kita akan merindu nanti.

Bagi Ibu yang terlanjur berkarya, dengan waktu yang lebih banyak diluar,berdoa saja...
Merengek pada Allah agar diberi solusi.
Minta badan dirumah,  tapi menghasilkan uang banyak, ilmu terpakai, Waktu dengan anak efektif dan berkwalitas.
Bentuk yang pas dan memuaskan,pasti akan Allah beri.

Wallahu a'lam...  :)





No comments:

Post a Comment