Monday, 24 February 2014

Migren Lagi...


Bangun pagi dengan Migren...
Saya kira dibawa tidur tanpa obat akan sembuh.Nyatanya begini...

Terlalu banyak penyebab timbulnya migren. Bisa dari badan kita yang tidak toleran terhadap makanan seperti  Keju,Coklat,Jeruk,MSG,atau minuman yang mengandung Kafein.
Bisa juga dari Stress,letih berat,Asam lambung,dan banyak lagi.

Penelitian baru menemukan, bisa juga karna kekurangan Magnesium. Kalau zat itu kurang menyebabkan kerja syaraf macet. Suplemen magnesium sudah terbukti bisa mengatasi.
Bagus yaa... dari pada minum obat Penghilang Nyeri seperti saya. Walaupun sesekali tapi tetap tidak baik.

Mungkin saya harus minum Neurobion (Vitamin untuk syaraf)  lagi seperti yang pernah Dokter kasih dulu.
Sambil  terus mempelajari  bagaimana agar terhindar dari Migren.


2 comments:

  1. wah, coklat, jeruk dan keju bikin migren mak? ciuss mak? :p
    coba pola hidup sesehat mungkin mak Mutia, atau coba jalan2 ke blog mak Ida Nur Laila yg Selalu Ada Obat, ubek2 aja mak kali aja ada ttg migren :)

    ReplyDelete
  2. Ya,Mak... saya sudah Searcing, tapi tidak semua badan bereaksi sama saat makan itu.
    Wah informasi penting ni Mak!... Ok,saya meluncur kesana... terimakasih Mak Cantik! :)

    ReplyDelete