Thursday, 27 February 2014

TULIS...TULIS...

                                  just write. by Grammar Girl


Saya menulis asal menulis...
Inspirasi datang bisa dari ketertarikan saya akan sesuatu.Misalnya melihat  gambar yang bagus.
Lalu berusaha mencari tau dimana gambar itu diambil, seterusnya berkembang jadi curhat.

Atau saat berbincang dengan seseorang, dapat cerita yang menarik,menguras emosi.
Cerita membekas itu lama bergelayut dalam ingatan, saya ambil pesan didalamnya.
Agar manfaat buat renungan saya dan Pembaca.

Kenangan lama juga tak luput dari sasaran pena saya (Eh! keyboard saya...).
Apalagi mengenai "Ibu"  (ooh...Ibu!), pasti emosi ngetiknya! maksudnya bukan ditekan-tekan kasar  keyboard gitu... ,tapi... merembang air mata.
Ada surat tua Ibu yang ingin saya abadikan,tapi... belum sanggup!

So... ide bisa datang kapan saja dan dimana saja. Yang paling bagus menulisnya selagi ada rasa.
24 jam yang kita punya, paling tidak ada 10  kejadian berbeda didepan mata. Tidak mungkin kan, 1 pun tak ada yang berkesan?




2 comments:

  1. mak Mutia itu khas ya tulisannya pendek, jadi saya praktis bacanya, hehe :)
    iya mak, dalam sehari sebenernya banyak kejadian yang bisa kita tuliskan..

    ReplyDelete
  2. Hehehe... Ya Mak, sebtulnya saya enggak pandai merangkai kata. Supaya kegiatan menulis tetap enak, dan tetap ada yang bisa kita sedekahkan, jadi...begitulah adanya :D

    ReplyDelete