Wednesday, 26 March 2014

B L A N K !


Hehehe... kadang kegiatan menulis itu bertemu dengan "Kebuntuan"
Bukan berarti Blank Ide alias Writer's blocked ! justru saat banyaknya Ide,sampai bingung,mau mulai yang mana?

Banyak yang ingin ditulis,  saya juga punya beberapa stok cerita untuk mengikuti  lomba-lomba yang hadiahnya, Woow!
Jujur, saya incar hadiahnya sebagai motivasi, boleh-boleh saja kan?

Saya juga ingin

-  Menulis Hasil wawancara saya dengan Bapak, tentang Masa RMS,Jepang dan Belanda di Maluku.

-  Manulis Kenangan saat aktif di RISKA  (Remaja Islam Sunda Kelapa). Alumni membutuhkannya untuk di bukukan.

-  Mengurai peristiwa penting dan manfaat dari Diary lama, saya ingin membaginya untuk Pembaca.

-  Memenuhi ajakan  IIDN untuk membuat buku .

Kalau sudah begini, biasanya saya memutar musik. supaya jalan cerita di kepala bisa melaju.
Atau dengan membaca tulisan orang lain, bisa terpancing inspirasi.
Yang paling asik kalau menulis di tengah malam... Tapi dilarang suami, hik !
Ya juga sihh... dari pada sakit dan tak bisa menulis?!

Ok...saya pilih lagu dulu !



4 comments:

  1. Iya mbak, menulis sambil dengar lagu memang enak yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener! lebih enak dari pada ditemani cemilan,hehehe...:)

      Delete
  2. Terkadang saya juga demikian.. Sudah ngantri tulisan tetapi yang keluar justru tulisan baru

    ReplyDelete
  3. xixixi... memang, tapi bagus tuh, artinya fikiran berkembang terus. Selamat berkarya ya, Nu...:)

    ReplyDelete