Sunday, 2 March 2014

Buka Kavling Di Syurga



                                      
                                         Foto:wakafalquran30.blogspot.com

Ini ajakan sahabat-sahabat saya Alumni RISKA  (Remaja Islam Sunda Kelapa) di Jakarta.
Sekedar Syi'ar, siapa tau Anda berminat?

Tebar Qur'an KARISKA jilid 2.

 اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sahabat yg dirahmati Allah,

Mau menyiapkan rumah di surga ? Wakaf adalah salah satu jalannya. 
Daripada bingung mau wakaf apa, ayo gabung dengan Keluarga besar Alumni RISKA buat mewakafkan Al Qur'an untuk rumah2 Allah di daerah2 terpencil, panti asuhan dan dimanapun yg dirasa perlu oleh pe-wakaf.

Caranya gampang banget !! Silahkan transfer dana anda, kami yg akan mengurus penerbitan Al Qur'an berukuran besar lengkap dengan terjemahannya, beserta distribusi nya.

Nilai wakaf adalah per paket yg terdiri dari 5 bh Al Qur'an dan terjemahannya dengan nilai hanya Rp 200,000. Langsung aja transfer ke Bank Syariah Mandiri 0650018999 cab Manggadua a.n. Hiromi qq Alumni RISKA.

Alhamdulillah, penyebaran Al Qur'an sudah dimulai sejak hari Minggu, 24 Feb 2013 ke beberapa tempat di jabotabek. Selanjutnya, yg sudah menunggu adalah mushola2, masjid2 dan ponpes2 di daerah seperti Bali, Flores, Manado, Sangihe Talaud, Sumbawaa, Jambi dll yg akan kami tuntaskan segera.

Sekali lagi, terima kasih banyak atas amanah yg dipercayakan. Semoga shadaqah kita ini mendapatkan pahala yg setimpal dari Allah swt.
Sekali lagi, kalau mushola/masjid sekitar kamu perlu Qur'an, silahkan invite saya di pin:29DE28D3 atau whatsapp 081314653454 . Baca keterangan sebelumnya.

Sudah 350 mushaf Al Qur'an yg siap di wakafkan. Terima kasih buat yg sudah ikutan... Yg belum... Yuuuk ikutan... Biar makin banyak anak bangsa yg membaca Al Qur'an.. Masih ditunggu partisipasinya di BSM 0650018999 an Hiromi qq Alumni RISKA... Cuma Rp.200ribu kamu sudah mewakafkan 5 mushaf Al Qur'an untuk disebarkan ke seluruh Indonesia !! آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Semoga silaturahim ini tidak terputus sampai disini, mohon do'anya supaya kami bisa melanjutkan lagi kegiatan amal selanjutnya dikemudian hari

Billahit taufiq wal hidayah, Wassalamualaikum Wr. Wb.

Hormat kami,
A/N Alumni RISKA
Dewi Meinarti

No comments:

Post a Comment