Saturday, 29 March 2014

G e l a n g

                           
Saat wisata sering saya perhatikan, wisatawan asing senang memakai gelang benang, atau seutas kulit  sederhana, tipis namun kokoh. Simple sekali! Cerminan orang yang senang praktis, apa adanya, nggak ribet!

Anak anak remaja kita sekarang suka gelang-gelang  nature begitu . Meski masih banyak juga yang memenuhi stan  asesories yang meriah, warna warni, cantik, namun mudah rusak.

Saya suka gelang, baru memakainya sudah usia SMA, karna sebelumnya lingkar lengan kecil, kedodoran terus kalau pakek gelang, nggak nyaman banget!
Selain itu kulit saya mudah iritasi kalau pakai asesoris non emas. Suka sedih, kalau liat model gelang yang lucu unik, pas selera, dan tak mungkin ditemui di etalase perhiasan emas. Ah... seandainya zaman itu sudah ada gelang kulit  :(

Sekarang kepengennya sih, beli saja buat putri bungsu. Kalau dia pakek tentu saya senang . Sayang ... dia kurang suka gelang.
Akhirnya harus puas dengan koleksi gambar gambar gelang yang bejibun di Pinterest atau Indulgy :)








gelang kulit


Gelang berbahan raisin dan lain lain banyak juga yang cantik-cantik. Faktor Usiaaa ...
Saya nggak cocok lagi pakek begituan. :(

Hehe ... keinginan bisa setinggi langit ya, uang juga boleh punya banyaaak, tapi ada faktor lain bisa membatasi.

Tapi kalau yang ini masih bisa doong... :)



Gelang Tangan Wanita Simpel Lapis Emas





2 comments:

  1. Bahan2nya sebenernya sederhana ya Mak, tapi bisa keren2 gituuh :D

    ReplyDelete
  2. Gitu lah Mak, kalau bakat kreativ, barang terbuang pun bisa jadi berharga lagi. :)

    ReplyDelete