Saturday, 22 March 2014

Kemudahan Di Jakarta

Foto


Di Pusat Jakarta, kini bersih dari penjaja kaki lima, tapi masih ada  tempat makan tersembunyi diserbu orangk antor yang kost di sekitar situ.

Betul-betul rasa makanan rumah.
Pagi hari sudah sedia nasi hangat,kentang pedas, telur dadar panas, sayur toge,ikan pedas,pesmol ikan dan lain-lain,komplit!

Di trotoar pun masih bisa pedagang Bubur Ayam melayani dengan tenang.

Jakarta memang banyak peluang.
Pedagang dituntut sigap, kreativ, tau maunya pembeli karna banyak saingan. Di Bogor belum saya temui semangat itu.

Sekitar RS Medistra cuma warung ngumpet ini yang buka pagi-pagi.
Hampir saya urungkan niat beli teh manis hangat + Nasi Rames, karna warung penuh dengan pekerja pria.
Beruntung tukang ojek sebelah warung cepat membantu, memberi saya tempat terpisah.
Sikap warga yang sudah saya kenal sejak dulu, santai dan banyak beri kemudahan.

Saat membayar, saya tengok kantong belanja. Si Ibu penjual sudah memberi gelas dan sendok tanpa diminta.Wah senang nya! saya bisa makan di Rumah Sakit tanpa harus pinjam barang disana.




Foto



No comments:

Post a Comment