Monday, 3 March 2014

Ma, Ingat !

write by O.T

Saya tertarik dengan kata-kata seorang Sahabat

" Menulis bagi saya adalah komunikasi dengan hati kecil saya sendiri "...

Ya... Blog bisa  jadi segala sarana , seperti hati kita yang bisa bicara apa saja.
Seperti mata kita yang bisa menangkap apa saja.
Jika blog diibaratkan kanvas, melukislah diatasnya, warna suka,warna kecewa, mampu terpadu manis.
Jika ada kwas bijak .

Seorang Penulis tak memiliki hari Libur!
Bila tak menulis pasti ia tengah memikirkan bagaimana menulis yang baik... dan apa yang akan ia  ditulis.

Bila ada yang meminta artikel saya dengan imbalan,
baik saja... saya  menerima sebagai sarana latihan berhadiah, tak salah kan?
Biasa... dimana padi tumbuh,ada rumput mengiringi.

Saya tetap ingat pesan Anak saya:

"Ma, ingat, jangan melenceng dari niat semula!"

No comments:

Post a Comment