Saturday, 1 March 2014

PIZZA DADAKAN




Pizza enak dan murah, bila bikin sendiri. Kalau lagi rajin saya buat pizza komplit.
Kata anak-anak,roti buatan saya lebih mengenyangkan dan bisa bebas tambah.
Sauce  tomat juga beda rasa, karna tomat segar saya rebus,kupas kulit lalu saring. Tanpa biji dan tanpa diblender hasilnya lebih ok.
Yang penting ada taburan Oregano, bikin harumnya mirip  dengan Pizza Restaurant.

Saya mencampur Sauce spagetti  siap pakai dengan sauce buatan sendiri jika waktu kepepet, atau saat ingin menyetok Sauce yang banyak *Capek menyaring soalnya!
Dengan simpanan sauce yang sudah saya tumis dengan campuran daging halus, Anak-anak  tinggal mengolesinya pada Roti Tawar,taburi keju dan sauce sambal. Jadi dehh...Pizza dadakan!

Si Putri Bungsu  lebih kreativ... setelah komplit dengan isian,roti itu dipanggang.
Lebih nendang rasanya!



                   

2 comments:

  1. yaaa, kok ga ada step2 cara pembuatannya mak :p pengen tauu, hehe.. rajin ya mak Mutia bikin2 makanan sendiri, hemat ga perlu beli Pizza H*t :)

    ReplyDelete
  2. Hehehe...Ok Mak, sudah saya Post Resepnya. Terimakasih usulannya ,dan Selamat mencoba yaa... lumayan,"Murah Meriah"

    ReplyDelete