Wednesday, 12 March 2014

Tantangan



Sebetulnya gue nggak suka lagi film Anak-anak. Tapi Kali ini kudu temenin anak bungsu  nonton film khayalan yang rasanya gue udah tua, gue nggak mau dibohongin lagi sama film,cerpen,sinetron atau apapun namanya.

Tapi kalau nggak ditemenin juga kesiaan...
Akhirnya  terpaksa ikut juga!

Seneng juga ujung-ujungnya .liat anak bisa tertawa... dan terbawa sama cerota
Yah...memang itu masanya dia. Beruntung ! nggak seperti gue dulu yang susah cari film kartun di Bioskop. Dirumah pun harus nunggu Tv dimulai jam 6 sore untuk liat film Micky Mouse!

Apa ada keuntungan dibalik keterpaksaan ini?
Yaaa.. ada!
 gue nikmatin kebersamaan dengan anak dan ngerti apa yang dia suka.
Bagi anak-anak gue yang nomor,film Toy Story itu seperti perjalanan hidup dia . Tokohnya seumuran dengan  saat film itu muncul pertama kali.

Begitu juga waktu si tokoh mau sekolah jauh meninggalkan mainan-mainan itu, waktunya pas dengan dia waktu mau ninggalin rumah buat kuliah.

Naaah.... maaf, ini lagi memenuhi tantangan Bapak Isa Pakar di bidang "Menulis"
Dia tantang kita untuk menulis secepatnya begitu ada ide. Singkirkan kekakuan,mengalir apa adanya. Dalam sekian menit harus tampil satu cerita...
Jadi, maklumlahh..kalau ada salah-salah ketik!
Namanya juga Mencoba...:)

*Woow..lumayan tidak sampai 5 menit. Untuk cerita pendek seperti ini harusnya bisa lebih singkat lagi kata beliau... Hhmm..coba lagi!
Yang bagus 60 kata dalam 1 menit. Jeda akan mengurangi  waktu 2 bahkan sampai 10 detik.

No comments:

Post a Comment