Tuesday, 15 April 2014

Motret...




Memotret makanan selalu memngasyikkan...
Meski kamera saya biasa-biasa saja
Meski kadang malu dengan tatapan orang disekeliling

**Akh! biar saja! dari pada "Selfie" , kan?

Karna saya sedang belajar mengambil gambar yang baik.
Sesampainya dirumah,biasanya saya minta anak mengoreksi dan menghapus hasil gambar yang kurang bagus.

Mengapa memotret makanan?, karna dia genit, menggiurkan, tak bergerak, mudah diatur,dan cara mudah saya untuk belajar.

Belum banyak foto yang saya hasilkan. Dan hasilnya pun belum memuaskan.
Yang saya tampilkan disini hasil jepretan  Iphone Apple 5, yang cuma punya 3,5 MP.
Sebagian besar masih dalam kamera  16 MP. Tapi ya ituuu.... belum saya saya salin ke Komputer.

Malas...? hihihi, bukaan...!  tapi belum diajarin sama anak!

Ini hasilnya... Tapi jangan ditertawakan yaaa...!  :)











       












No comments:

Post a Comment