Wednesday, 2 April 2014

Gagal Menulis




Banyak yang direncanakan untuk ditulis.
Bahan pun sudah ada. Tapi kenapa yaa... begitu ingin memulai, ada ide baru muncul
Menghapus ide lama.


Ada  lagi yang bikin repot
Kalau ide dan mood mengganggu saat mau tidur,Wadooh!!
Mau diundur takut keburu hilang...

Ada baiknya menulis acak saja
tak perlu memikirkan kalimat-kalimat yang menggigit
Ngalong nya enggak usah lama-lama
tik..tuk..tik..! Jreeeeng...! masuk Draft!

Gitulah...,penyakit lama...

I work Better under pressure, hehehe...

4 comments:

  1. Hehe..suka Sistem Kebut Semalem dong ya mak :p

    ReplyDelete
  2. Hehehe...terbawa sejak kuliah dulu *Jadi malu...:)

    ReplyDelete
  3. Hanya tekad yang kuat dan belajar untuk konsisten pada diri sendiri yang bisa mengubah segalanya. Kebiasaaan untuk menunda tulisan bisa kita ubah jika memang kita mau melakukannya. Kalau orang lain mampu menulis, anda pun bisa. Saya dulu bukan penulis, tapi sekarang saya bangga dengan julukan sebagai penulis.

    Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. Terimkasih kunjungan dan support nya ya Pak...Insya Allah saya terus mencoba untuk berlatih meski rasa tak sabar sering muncul melihat tulisan teman2 sdh banyak yg muncul di Media. Saya sudah meluncur ke Blog Bapak.Menarik ! terutama tentang "Tentang Anak Kost" mungkin karna anak saya juga Kost. Bagus bila dibukukan Pak, ...**sekedar saran. :)

    ReplyDelete