Thursday, 17 April 2014

Pesan Yang Di Gambar Saja..

                                  
                                                Doc: Anamblog        


Pesan menu di fast food itu cuma gara-gara mau berteduh dari hujan saja.
Kalau pesan satu paket,saya bisa dapat Ayam,kentang dan Coke. Tapi karna saya menghindari minuman soda, saya ganti dengan Teh kotak . Dan ayam yang terlalu besar itu saya minta ganti dengan Dada atas saja.

Di gambar menyala terang itu tertera 1 paket harga 32.000,- , saya fikir, harga teh kotak paling selisih beberapa ribu dari harga di luar.
Tapi... hehehe, kejadian lagi! depan kasir sering jadi tempat horor.
Saya dapat Ayam yang tidak besar,tapi harganya yang bertambah besar, jadi  42.000! Wuiihhh!!

Rupanya kalau melenceng dari tawaran mereka, berarti pesanan kita spesial!
Hadeeehh...tau begitu pesan saja yang ada di gambar apa adanya !

Sebetulnya gaharrr!!
Bagusnya, dapat solusi untuk menghapus perasaan tidak nyaman itu.
Saya minta  bungkus semua, dan saya sedekahkan untuk orang yang saya sayang.
Berapapun harga, bukan masalah kalau untuk orang tersayang, kan?
Xixixi...Dari pada ngedumel jadi dosa, lebih baik jadi pahala.

2 comments:

  1. Tau ga mak apa yang bikin mahal? Kentangnya :p Coba cari menu yang tanpa kentang, lebih murah..
    Hehe, betul mak..disedekahin jadi pahala yaa.. :)

    ReplyDelete
  2. Oh gituuu?? pantesss...hehehe...ngerti deh,sekarang. Thanks Mak Arifah...:)

    ReplyDelete