Sunday, 4 May 2014

Baca Setengah


Saat membaca buku, seringkali saya terhenti... karna 1 kalimat yang menggoda fikiran saya untuk bermain ke  tempat lain .
Misalnya bertemu kata motivasi/hikmah, kok jadi dihubungkan dengan pengalaman diri sendiri.
Atau pikiran luar datang mengganggu.  Ini  mata mata bolak balik alinea, tapi nggak ngerti.
Hihihi, Apa ini termasuk "Kesulitan Fokus"?  *Wahh... bingung! :)

Membaca buku jadi lama tuntas. sampai ujung buku tak licin lagi karna sering dibawa dalam tas.
Rencana menghabiskan bacaan, malah tertidur dalam kendaraan,  atau tak tertarik lagi karna hadir buku baru.

Saya jadi takut dengan ungkapan, "Penyakit orang yang senang beli buku, adalah tidak mentuntaskan bacaannya..."

Bagaimana dengan dikau,sahabat-sahabat ku... ?


4 comments:

  1. ketemu 1 kalimat lgsung terganggu,belum pernah sya mbk..kalo saya sih lebih ke kalau baca diawal sudah nggak seru atau nggak apa ya.....nggak menariklah biasanya lgsung tutup buku heheheeh

    ReplyDelete
  2. Wahh...asik dong, saya yang punya gangguan konsentrasi,kali yaa...xixixi :)

    ReplyDelete
  3. sama dengan saya, kadang ke gramedia borong buku, setelah itu gak dibaca hehe

    ReplyDelete
  4. Hehehe... memang,saat di Gramed, rasanya semua buku menariik. .. Terimakasih hadir nya yaa...:)

    ReplyDelete