Friday, 23 May 2014

Ingat 3 M !


                                                                                                                                                                                        #writing by Raelynn8


Blog sahabat saya ini punya gaya bahasa yang sederhana dan padat informasi. Ditengah kesibukannya mengajar dan mengasuh 2 anak usia SD ia masih punya waktu untuk menulis.
Saya bilang dia cerdas, sebab bisa mensiasati kesibukannya dan kebingungannya mendidik anak menjadi sebuah tullisan yang memenuhi blognya bahkan meramaikan ajang lomba.
Ada yang lebih dari sekedar itu, ia menemukan dirinya sendiri dan menyebar manfaat untuk orang lain.

Ceritanya runut, tau apa mau nya pembaca, semua disajikan menarik. Membuat saya jadi sibuk mencari kuncinya.
Jam terbang tulis nya memang sudah lama, sejak tahun 2005. Sedangkan saya rutin menulis tahun 2012 meski buka blog 2011. Tapi bukan jadi alasan saya untuk tidak mencoba kan?

Ketika membuat titik pada goresan pertama, saya tak menyangka jika pada tanggal dan hari ini sudah 1474 tulisan yang mengalir dari tinta eh! jari saya. Sekian halaman dari 1 buku,lumayan kan?

Belajar kelemahan diri, belajar kelebihan orang lain akan memacu keinginan untuk maju dan terhindar dari rasa membanggakan diri sendiri. Jadi ingat pesan penulis senior,

 "Jika naskah/tulisan anda sudah sampai pada tangan orang lain, anggaplah tulisan anda paling jelek"

Kalau begitu, 3 M lah! menulis...menulis...dan menulis! Kirim...lalu lupakan!



2 comments:

  1. Betul mak, menulis..menulis..dan menulis ya :) Kalau disempatkan, sesibuk apapun bisa kok..

    ReplyDelete
  2. Hehehe...apalagi karna kita menyukainya, waktu ngaso pasti enak buat nulis. :)

    ReplyDelete