Sunday, 11 May 2014

Keinginan Tersimpan

Pernahkah anda menggambarkan / membayangkan anda ingin tampil seperti apa?
Tampilan yang betul-betul pas, nyaman, dan sesuai dengan selera.
Lama anda menyimpan gambar itu sampai suatu saat yang tak diduga   anda melihat seseorang memakainya.
Persis ... sis !! dengan yang anda sudah rancang.





                                                                                          hot.detik.com
Saya pernah...
Keinginan tersimpan itu hampir saja terwujud. Tlah terbentuk rencana, akan  mengabadikannya dalam 1 foto diri yang termanis (menurut saya lhoo..)

Namun satu malam saya mendapatkan rancangan rahasia saya itu dipakai oleh artis pujaan saya "Widyawati" di acara TV-Tembang kenangan . Suprise !!  kok bisa sama persis seleranya ya? 
Dari mulai baju hitam polos ramping  bertangan 3/4, jam tangan kotak hitam kecil bertali kulit hitam,, sepatu fantofel hitam polos bahan Klak,,sampai anting dan kalung mutiara mutiara nya... ck  ck ck!

Bedanya cuma di gaya  rambut, dalam bayang... rambut saya model  Bob biasa.

Akirnya saya jadi  mencari-cari lagi gambar dia, ternyata banyak yang se-selera. 
Hihihi... meki sudah berjilbab saya masih  punya keinginan mengkoleksi foto mengenakan baju rancangan sendiri.
Untuk sendiri saja...:)



                                                                                                         www.thejakartapost.com


             www.tempo.co








2 comments:

  1. mbk mutia prancang busana ya???iya kdg saya jg suka ngbayangin coba kxk gini coba kyk gitu...kdg de javu jg hihi

    ReplyDelete
  2. Hehehe..kepengennya begitu, tapi belom kesampean. Makanya klw de javu gitu, suka semangat lagi...:)

    ReplyDelete