Friday, 9 May 2014

Segelas Kopi

                                           



Sebelum kembali ke Bogor saya harus mendatangi Kantor Dinas Pendidikan -Kota Tasik, untuk urus kepindahan sekolah anak saya.
Beruntung kantornya bersebelahan dengan Terminal Bis Budiman. Memudahkan saya menyelesaikan tugas dan mengejar jadwal Bis.

Dalam ruang yang cukup 6 meja itu, tak ada fentilasi, kaca tertutup, 4 pegawai berseragam dan 1 tamu merokok. Ruang berasap, panas, candaan Bapak-bapak yang tidak penting.
Kipas terpaksa saya keluarkan mengindari asap. Sangat menyesakkan dan Memuakkan !
Saya tak punya nyali  buat menegur. Sementara  mereka tak punya malu.

Suguhan pemandangan yang sangat kontras, setelah tadi saya berada di kantor Pesantren.
Sejuk, tenang, udara bebas, tak ada kata yang sia-sia, tak ada asap...

Cuma 1 pemandangan  yang bikin senang disitu. Segelas kopi milik pegawai . Kelihatan siap diminum
Hhhmmmm....






No comments:

Post a Comment