Sunday, 11 May 2014

Serpihan Keinginan


Setiap hari kita pasti punya keinginan.
Yang bisa diraih maupun yang tidak.
Ada keinginan pertanda kita masih punya semangat hidup
jadi,  meski masih dalam angan, Enggak apa-apa! toh kepala kita enggak akan nge-nye'

Bagi saya keinginan kita merupakan gambaran siapa kita.
Hihihi...jangan di ketawa-in ya!, kadang saya ingin melihat diri saya lewat gambar.
Seperti pagi ini, saya punya keinginan bermalas-malasan di tempat tidur dekat jendela. Baca buku sambil menikmati dingin, sepi,suara dan  titik air hujan di kaca.

Ada juga keinginan lain yang berantakan di kepala.
Kalau saya susun... seperti ini jadinya...:)





     

Dok : Indulgy.com



10 comments:

  1. Saya jadi tertohok dengan bagian tas, cincin dan sepatu :)))

    ReplyDelete
  2. Benerrr... simple banget yaa...:)

    ReplyDelete
  3. Sepatu dan cincinnya sukaaaa...
    *eh kok OOT* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... kalau sepatu sudah ada yang jual Mak, meski rajutannya enggak sehalus itu. Tapi kalau cincin, sulit ketemu kayak nya...:)

      Delete
  4. saya ingin MENIKAH.....!!!! hahaha

    ReplyDelete
  5. Hahaha... kalau menikah itu benda, pasti saya paketin ! Saya bantu doa yaa...:)

    ReplyDelete
  6. Cincinnyaaaa aaakkkhhhh... gak nahan :D

    ReplyDelete
  7. xixixi... kasih info yaa, kalau liat dia majang dimana..:)

    ReplyDelete
  8. Salam kenal juga,Mak...:) senang Mak mau berkunjung. Terimakasih yaaa...:)

    ReplyDelete