Wednesday, 25 June 2014

Gadis Di Angkot







Naik angkot kali ini berbarengan dengan 5 orang gadis sekawan usia 17 sampai 20-an.
Kini seusia mereka banyak faham tentang perawatan tubuh/wajah. dibanding angkatan saya dulu.
Yang rutin perawatan hanya orang The Have, tak mungkin naik angkot begini.

Sepiii... nggak ada yang ngobrol, semua sibuk dengan hp nya masing-masing.
Jari-jari panjang lentik terawat bergerak cepat diatas keypad.
Saya naksir hp salah seorang, sepertinya Samsung Galaxi Camera terbaru. Woow! dambaan banget!!
Hp nya ber-zoom mungil 16 giga. Harga 4.900 rb.
Cocok deh, buat saya yang suka barang simple praktis. Bisa foto dan  langsung kirim ke mana saja.
Tak perlu berat-berat bawa kamera kemana-mana.

2 perempuan lain, saya taksir sepatu dan tas nya. kalau nggak malu, saya mau tanya, " Belinya dimana?"
Sepatu model sederhana, kesan santai, tidak capek, dan perempuan banget.
Tasnya tanpa rumbai, asesories, apalagi paku-paku yang disebelin putra-putra saya.

Melihat 5 gadis hari ini jadi pengen kembali gadis lagi. Hik hik!



Harga Samsung Galaxy Camera Terbaru

2 comments:

  1. wah,saya juga naksir samsung camera mbk hehe

    ReplyDelete
  2. Iyaa...keren banget! mudah-mudahan kita bisa punya yaa..:)

    ReplyDelete