Thursday, 19 June 2014

Halaman Blog Terkotori


Saya agak kesal pagi ini waktu buka blog . Beberapa gambar menempel seenaknya di halaman.
Gambar perempuan iklan sex dan tebak gambar berhadiah. Kalau saya delete gambar hilang pula halaman saya. Saya kira hanya youtube yang dibegitukan.Ya ampun, maksa banget! Sangat tidak nyaman!

Masih cari informasi nih... bagaimana memusnahkannya.
Saya pun belum tau, apakah pembaca melihatnya juga atau hanya saya?




2 comments:

  1. Di mana gambarnya mak? Saya gak liat kok, gak ada tuh di beranda blog mak..

    ReplyDelete
  2. Ada di bawah tulisan saya,Mak... bisa juga waktu buka Youtube. Dia muncul, lalu hilang kalau kita ganti halaman berulang-ulang. Alhamdulillah kalau tak terlihat pembaca. Terimakasih informasinya Mak Arifah ...:)

    ReplyDelete