Friday, 27 June 2014

Lamar Pekerjaan


Lepas jam 5 pagi saya antar putra sulung saya ke Terminal.
Hari ini ia harus interview di Hotel Ibis-Daan Mogot Jakarta, jam 9.
Ia ingin sekali  dapatka pekerjaan guna mengisi hari liburnya yang lumayan panjang.

Jam 12 siang dia sudah kembali kerumah, bikin saya kaget. Apa macet Jakarta  yang bikin dia tak sampai ke Ibis Hotel?

Sambil ngaso dia cerita, tadi di test masak.
Saya berharap pengalaman Kitchennya selama 1 tahun di Qatar bisa jadi pertimbangan HRD nya.
Atau yang lain-lain...jangan sampai dia tidak nyaman dirumah karna banyak waktu lowong.
Pokoknya harapan saya besar agar dia bisa diterima!

Tapi waktu menyambutnya pulang,  terlihat datar, tidak sesemangat waktu berangkat tadi.
Dia bilang, tak dapat pekerjaan itu pun tak apa, asalkan pelamar yang tadi ngobrol bareng, bisa diterima.
Seorang laki-laki umur 35 tahun, ditinggal anak dan istri karna masalah ekonomi.

No comments:

Post a Comment