Wednesday, 25 June 2014

Permohonan Sopir Angkot


- "Lo pulang pas lebaran aje deh!"
- "Jangan dong Bu, saya pengen liat orang tua, udah lama enggak nengokin."
- "Kan bisa, se-udahnya lebaran! 

- "Beda Bu...saya pengen banget malem takbiran udah di kampung. Kan Ibu tau jalanan macet, kendaraan susah,  3 hari sebelom lebaran dah, saya mulai kagak narik"

Sopir angkot ngobrol dengan majikan perempuannya yang ketemu di jalan.
Si majikan  kukuh meminta. Jelang lebaran penumpang pasti ramai seperti yang sudah-sudah.
Mendengar yang satu keras, yang satu melas, jadi  keenakan nguping deh! percakapan mereka jelas karna penumpang cuma saya.

Sayang, sebelum dapet ending, saya sudah turun.
Duh...Kok jadi ikut melas yaa.
Kasih anak tak terucap, jika saja ibu/bapak mereka mendengar percakapan itu...





No comments:

Post a Comment