Thursday, 3 July 2014

Google Adsense


Google itu lucu!
Waktu blog saya minim pengunjung, rank saya ramping dengan cepat. 1 hari perubahannya bisa puluhan ribu.
Hasilnya, 1 tahun menyentuh angka 890 ribu, yang semula 13 juta-an.

Awal tahun ini saya dikagetkan dengan banyaknya pengunjung dan halaman yang dibuka.
tak pernah saya dapat pengunjung 1 hari sampai 800 orang. Sebelumnya Rata-rata 200-an, paling tinggi 400. *Nggak harus bilang Wow sihh...
Heran! setelah pengunjung banyak rank saya malah genduut!

Pagi ini, saya kaget lagi dengan tambahan kolom "Kampanye".
Hah? urusan Prabowo-Jokowi kok sampe sini?
Hehehe... enggak taunya itu tawaran untuk membuat atau menerima iklan, artinya blog saya sudah bisa menghasilkan uang.
Saya dan banyak teman sudah lama menunggu. Selama ini ID akun Google Adsense kami  tertulis "Invalid" terus.

Lha, sekarang sudah valid, malah bingung caranya bagaimana? Hihihi  :)



4 comments:

  1. ehehhe kok belum tampil iklannya ..
    alhamdilah kemaren saya juga sudah di aprove adsense tapi untuk buat blog luar..
    sekrang tinggal nunggu pin datang kerumah

    ReplyDelete
  2. Hehehe...nah itu! saya nggak ngerti caranya,maka belum ada iklan yang terpasang. Wah! jadi mau coba nih... :)

    ReplyDelete
  3. Wah, asyik nih mak blognya mulai menghasilkan uang dong ;)

    ReplyDelete
  4. Xixixi...belum Mak! lagi mikir-mikir dan belum tau caranya nih! Nggak enak juga kalau pengunjung saya diribetin sama gambar iklan yang rame. Saya lebih suka template yang bersih sebenarnya. Lagi pula takut hilang visi misi awal.hehe :)

    ReplyDelete