Monday, 21 July 2014

Mobil Warna Silver



Kalau liat mobil Avanza/Xenia warna silver, saya jadi ingat 2 peristiwa.
Yang pertama, mobil berwarna pasaran itu pernah membuat ipar saya mencari mobil temannya sampai 3 jam di parkiran enggak ketemu-ketemu. Dan yang ke dua peristiwa yang saya alami sendiri

Pulang dari mengaji saya menumpang mobil saudara. Sepanjang jalan Cibubur yang banyak warung kuliner itu saya minta diturunkan sejenak di warung soto. Niatnya beli bungkus buat makan nanti malam.

Seperti biasa,  paling tak enak bila ditunggu orang, apalagi untuk kepentingan pribadi.
Menunggu pelayan lelet itu menyiapkan, bikin  gemess!
Kebetulan suara Hp bunyi, jadi menunggu, membayar, berjalan keluar, sambil bicara dilakukan dengan tergesa.

Alhamdulillah... mobil parkir  tak jauh dari pintu, jadi tak perlu waktu untuk mencari.
Masih sambil bicara saya duduk di jok belakang, tapi saya heran, kok mobil nggak jalan-jalan meski mesin bersuara? sementara mobil dibelakang sudah beri klakson.

Waduhh! ternyata 2 orang di jok depan yang senyum-senyum itu, tidak saya kenal!
Kata maaf  meluncur agak-agak panik, dan dengan malu saya buka pintu bergegas keluar.
Di mobil belakang yang sama persis sis! saudara saya  sudah menanti dengan gelak tawa, halllah!!



4 comments:

  1. Wkwkwkwk... maluuu ya mak. untung nggak refleks ngasih bungkusan soto sebagai permintaan maaf. Bisa malu ples sebel :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh!! itu 2 kali sial namanya, Maaak!...:)

      Delete
  2. Haha..mak, mak :p malu-maluin ya.. Untungnya saya gak pernah kaya gini..kebayang deh kalau ngalamin malu bangeeet.. Ini resiko mobil yang banyak kembarannya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi... jangan sampe deh Mak, keinget terus! :)

      Delete