Friday, 4 July 2014

Suara Alam Fantasi


Usia saya kira-kira 18 tahun waktu itu.
Salah seorang Oom (Adik Ibu) menghadiahi 6 kaset Paul Mauriat.
Dia tau betul yang saya suka, tanpa pernah bertanya.
Hadiah itu selalu menemani saya berkemas ke Sekolah.

 Judul  paling saya suka, Penelope, Song For Anna, Isadora
Paul kadang mengganti lirik lagu dengan alunan mendayu Flute
atau suara perempuan yang menyerupai suara alam

Sayangnya banyak instrument  terpakai iklan TV
jadi merusak imagi pendengar.

Koleksi kaset Paul Mauriat masih saya simpan dengan baik
Jadi kenangan setelah pemberinya wafat lebih dari 6 tahun yang lalu.

Tadi saya temukan suara alam di youtube
tetap meluruhkan rasa walau bukan Paul Mauriat yang mengiringi.

Isadora saya temukan juga.
Hehehe...repot kalau putar kaset sekarang, pita perlu dibersihkan dulu dengan cara jadul.
Isadora pernah mengiringi pertunjukan Planetarium
Ah, pas betul dengan halusnya perjalanan bintang.









No comments:

Post a Comment