Wednesday, 20 August 2014

Ayo Mencoba!


                            


Awalnya ragu, karna takut kalah.
Lalu mencoba membaca keinginan penyelenggara lomba, cari informasi, tak memaksa, mengalir seadanya...
Bersaing dengan Bloger muda yang fresh, dan jurnalis media yang nge-top tentu bikin hati ibu rumah tangga ini jadi ciut!

Tak disangka akhirnya... suprise !!
Sadarlah saya bahwa kata paling penting adalah : MENCOBA
Jangan berharap dapat maju meski 1 langkah tanpa ada keinginan untuk mencoba.
Taulah saya bahwa Allah merahasiakan sesuatu, karna Allah mau hambaNya belajar MENCOBA.

Si Thales menemukan listrik berawal dari mencoba menggosok Batu Ambar, kan?
Ternyata bukan kepandaian yang membawa ia sukses dan bermanfaat.

Akhirnya, selain bersyukur pada Allah, saya juga berterimakasih pada blog saya yang sedang anjlok rating ini, sebab disini  tempat saya tak malu-malu melatih diri, tidak ragu, tidak minder, dan memaksa saya untuk selalu mencoba.

Sahabat-sahabat mau juga mencoba, kan?

                     

2 comments:

  1. Alhamdulillaah :) semoga hadiahnya berkah ya mak.. Ntar posting hadiahnya di blog ya, hehe..

    ReplyDelete
  2. Amiin ya Rabb...terimakasih sudah mendoakan. Kalau sudah menerima Insya Allah di post ya Mak...:)

    ReplyDelete