Saturday, 25 October 2014

Foto Coba-Coba


Sudah lama tidak menambah foto. Hari ini kok kepengen banget mencoba ambil gambar makanan  dengan cahaya matahari.
Cuma dari kamera HP Samsung Galaxi yang MP nya sedang, tapi hasilnya bikin seneng! keliatan detil obyek.

Beda jauh dengan foto dalam ruang dengan cahaya lampu.
Memang yaa...yang alami-alami itu selalu keren!

Kelemahan foto, terlihat ada bayangan,  Dan kesulitan ( sebetulnya nggak sabar) ambil beberapa angel. Mata susah liat tampilan screen Hp karna silau.
Hehe... orang awam perlu perjuangan yaa! Segitu saja jidat sudah capek berkernyit (Nyureng).Belum lagi harus bolak balik kedalam rumah untuk liat hasil.

Jauh dari sempurna dan banyak gagal.Tapi inget pesan pakar.


1 foto bagus, diikuti oleh 99 foto gagal














FOTO DIDALAM RUANG








2 comments:

  1. saya jatuh cinta bgt sama kameranya samsung,keren bangetlah ^^

    ReplyDelete
  2. Insya Allah, saya sumpahin deh! biar segera memiliki...:) Tapi yg sering Mak pake itu Yahuud lhoo...Makanya saya belajar nih, biar bisa ambil gambar bgs seperti jepretanmu...:)

    ReplyDelete