Wednesday, 8 October 2014

Jawaban Google


Setelah dikirimi nomor adsense dari google, iseng-iseng ajukan permintaan di pasangi iklan.
Lalu apa kata google? inti jawabannya gini:

Maaf,  permintaan anda belum bisa dipenuhi karna

- Blog anda hanya menulis judul
- Kebanyakan gambar
- Kebanyakan video
- Kebanyakan animasi
- Jangan ajukan adsense ketika situs anda tengah di revisi
- Belum fokus pada satu materi


Hihi... ada yang salah ada juga yang benar !
Saya memang mudah bosan, dan nggak mau diatur.
Menulis... ya menulis. Walaupun dia cuma bilang menulis judul doang.
( Mungkin karna kependekan?)

Ya itu tadi, saya bosan kalau mengurai terlalu panjang. Sebab membayangkan pembacanya seperti saya juga, bosan baca lama-lama tentang satu tema yang terlalu detil penjabarannya.

 Tanpa adsense nggak apa-apalah! yang penting masih bisa menulis...
Ayo nuliiiiss....:)

8 comments:

  1. Toss banget mak, saya juga seneng sama tulisan yang gak terlalu panjang, tapi maknanya dapat. Tulisan yang terlalu panjang bikin saya udah malas duluan bacanya. Kecuali cerita yang benar-benar seru, tapi kalau isinya membahas sesuatu, terus puanjaaang, duh bukan saya yang baca berarti :p hihi..

    ReplyDelete
  2. Sippp !! xixixi...terus itu Mak, tulisan resep makanan makin detil makin asik ! :)

    ReplyDelete
  3. wahhh aku dah berhasil daftar kemarin makk.. alhamdulilah.. daftar lagi coba.. semangattt

    ReplyDelete
  4. Waaahh...asiik! selamat ya :) tambah semangat lagi menulisnya dong,yaa...

    ReplyDelete
  5. hahha iya sipp.. nih baru bikin bebrapa hari ..
    http://sutoro.web.id

    ReplyDelete
  6. Nanti saya tengok deh...kok domain baru saya belum nyalah?

    ReplyDelete
  7. kalau masih blm jadi .. bisa hubungi aq di 085758689889 .. nanti aku bantu gmana..
    semangatt nulis..

    ReplyDelete
  8. Terimakasih Mas Sutoro, seneng ada tempat tanya-tanya. Semangat menulis juga ya...

    ReplyDelete