Wednesday, 29 October 2014

Menghitung Hari



Putri saya sedang menghitung hari. Papanya sebentar lagi selesai tugas dari Sacramento
Sejak lulus TK hanya bertemu via Skype. 11 tahun tentu bukan waktu yang pendek. Kenyang sabar dan kangen.

Teman sekelasnya punya kisah yang sama, ayahnya akan datang 2 bulan lebih cepat dari Malaysia.
Rasa senasib dong!  akhirnya putri saya cerita seru membagi gembira sambil menunggu cerita balik. Tapi sang teman cuma senyum-senyum.

"Kenapa sih, cuma senyum-senyum gitu?"

"Gue mau cerita apa? Kalo bapak gue pulang, artinya emak gue pergi!"

"Kenapa gitu?"

"Iyaa...bapak gue mau kerja apa di sini? Kalo dia uring-uringan nganggur, pasti jadi galak! Rumah bakal nggak nyaman lagi kayak dulu!"

Jawaban di ujung yang bikin jlebb!!  Dia menyesal terlanjur cerita riang.
Rasa bersalahnya  dia bawa pulang...

No comments:

Post a Comment