Thursday, 16 October 2014

Menulis Apa?


Mau nulis blog tapi banyak tulisan lomba yang belum kelar.

- Lomba PLN  masih 50 %
- Naskah cerita anak untuk dikirim masih 25 %
- Lomba Umroh beru kumpul bahan, tinggal di siangin
- Untuuung... riview CNI udah kelar.

Kebetulan mood lagi seneng nulis soal agama di blog saya yang lain ( Wakaf Ilmu ), kesiaaan...sudah 3 hari nggak terisi.

Ada yang spesialkah hari ini buat anda yang bisa ditulis?

Saya punya yang spesial!
Pagi-pagi saya temukan blog anak saya yang nomor 3. Ternyata dia menulis sejak bulan agustus.
Nggak sangka! ceritanya sudah bisa runut dengan bahasa yang halus. Beda betul dengan teman-teman seusianya yang lepas, apa adanya, sedikit gokil!

Tulisannya tentang  rindu dan cinta pada puncak gunung. Persis yang papanya alami dulu, ungkapnya.  *Daddy, always...
Lalu tips untuk yang mau naik Gunung Gede, menerangkan tentang topi khas Afganistan yang paling dia suka ( Polkahat ). Dan hasil perenungannya akan politik.

Weleh! akhirnya saya nulis juga  :)



2 comments:

  1. Apa mak blognya anaknya? :p hehe. Berarti bakat menulis Mak Mutia nurun ke anak ya :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah,Mak... mudah-mudahan bisa banyak manfaat. Nama blognya "Palkohat".
    Terimakasih ya Mak Arifah ...:)

    ReplyDelete