Tuesday, 7 October 2014

Musholla Apik Cantik


Alhamdulillah...

Setelah capek mengajar dan perjalanan jauh, nikmaaat betul bertemu dengan musholla yang nyaman, adem, bersih, enak dipandang. Tepatnya di Mall Citra Garden tak jauh dari tepian Ciliwung-Cibubur.
Siapapun Bos dan Arsiteknya, saya berterimakasih dan mendoakan mereka.

Pengunjung merasa dimanajakan bila ada fasilitas seperti ini.
Toilet canggih, harum, dan klimis, sampe takut menggunakannya, hehe
Saya berharap pengguna  menjaga kebersihannya tanda terimakasih.

Di atas kran wudlu ada sedikit tembok guna meletakkan barang bawaan masing-masing.
Menuju ruang sholat harus melewati karpet dulu, jadi ubin tidak basah licin, dan karpet tebalnya tidak lembab kena kaki basah. (sayang, nggak sempet kefoto)

Mukena dengan corak sama tergantung rapih, bersih, harum, berbordir nama Musholla
Dan...ini yang baru saya temui! Pintu keluar tidak sama dengan pintu masuk, jadi tak perlu bersinggungan di jalan.
Sebelum pintu keluar itulah di beri kaca +  tempat berhias. Faham betul sama kebutuhan perempuan yaa..:)  Te O Pe dehh!












2 comments:

  1. mudah2an bertahan ya kebersihannya.. karena dah diketahui bersama bahwa kita ni kadang kurang sadar akan kebersihan lingkungan.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin... Benar, sebagus apapun fasilitas, kalau tidak di jaga, ya percuma...Terimakasih kunjungannya, mydarlaros. Saya kunjungan balik tapi kok sulit sekali? Padahal sudah saya isi kolom wordpress nya, tapi begitu di klik, tidak diterima koment saya...:(

      Delete