Sunday, 30 November 2014

Stiker Penolak Nyamuk


                                                                         Sumber Gambar

Pernah gemes sama nyamuk yang sedikit tapi seneng deket-deket  badan kita?
Ni dibawah komputer saat saya ngetik begini, sering nyamuk main-main siang maupun malam.
Kalau mau semprot atau pakai obat nyamuk elektrik, saya alergi. Bisa langsung sakit tenggorokan atau sesak nafas!
Heran, padahal tidak ada baju yang menggantung, kamar selalu saya bersihkan, dan kabel-kabel tidak berantakan. Mungkin karna depan kamar ada kebun?

Anak perempuan saya kulitnya sensitif, sekali kena gigitan gatalnya lama lalu meninggalkan bentol kecil-kecil membekas di kaki . Kalau mau pakai komputer dia baluri dulu kakinya dengan minyak kayu putih.
Begitu harum minyak kayu putih berkurang, berani lagi si nyamuk datang.

Alhamdulillah sekarang ada "Stiker Penolak Nyamuk". Saya tak tau persis kapan awal kemunculannya? Lumayan ampuh buat mengusir mahluk yang bikin gemes itu *Bukan promo lho...:)
Cukup ditempel dimana dia sering hadir. Saya coba tempel satu  di PC komputer sebelah kanan , dan satu di speaker bawah sebelah kiri. Tenaang !

"Wah..gampang sekarang, kalau nyamuk mengerubungi kaki, tinggal tempel aja di ujung celana piyama!" kata anak saya.


Sumber                                                   Sumber Gambar

Beli satu kotak isinya 20 pcs, murah kok! kalau dihitung harga satuannya 500 perak. Bentuknya kecil seperti uang logam 500 . Bagi yang alergi/sensitif obat nyamuk seperti saya, bisa membawanya saat bepergian ke tempat yang belum  tau ada atau tidaknya nyamuk disana.

Stiker yang tahan 24 jam ini ini aman untuk bayi dan anak-anak, karna 100 % terbuat dari bahan alami tak beracun yang namanya minyak Citronella  *Untung bukan Ohorella!
Tak jarang anak-anak kakinya tergigit nyamuk di bawah meja kelas. Ada yang bilang, anak-anak penderita demam berdarah dapat nyamuk itu di sekolah, karna masa beredar nyamuk pagi hari saat mereka aktif di sekolah.

Saya siapkan stiker ini dirumah buat anak-anak Camping, saat saya nyetir, atau saat ke kebun.














2 comments:

  1. Praktis dan ekonomis ya, boleh juga tuh.

    ReplyDelete
  2. Silahkan coba, Mbak Donna... sekarang di In** M**t juga ada! :)

    ReplyDelete