Saturday, 13 December 2014

2 Kunjungan





 Dua hari ini lagi ke Jakarta terus-terusan, satu memenuhi undangan dari Dunia Fantasi yang membuka wahana Baru Hello Kitty. Kami dari BRID diharap dapat meliput dan turut mempromosikannya.

Saya kira akan dihadiri oleh Pimpinan Taman Hiburan Jaya Ancol dan Direk Dufan saja. Tapi ternyata di hadiri oleh Menteri Pariswisata, utusan dari Jepang dan ada utusan dari Eropa juga sebagai perencana dan mitra.





Tampil perdana wahana ini sudah banyak yang ingin menikmati. Antri panjang bikin ngeness juga. Sementara kami masuk di pintu khusus dengan aman damai tenteram sambil nenteng goodybag berisi t-shirt tokoh lucu itu.
Salah satu ibu tanya : "Bu, kalau mau dapet tanda masuk dan tas itu di mana?" *Waduuh
Sementara sang anak menanti jawab antusias.

Satunya lagi ke acara Pameran Komunity di Parkir Timur Senayan. Semua komunitas yang sering didengar sampai yang aneh-aneh buka stand di sana. Biasa... dilengkap dengan pentas musik dan hiburan perut yang harganya "Aduhaaaii"...









Di stand Emak Bloger ( KEB) emak-emak lagi sibuk bikin karya masing-masing. Ada yang melukis wajah teman-teman, keren banget lukisan pinsil nya!
Buku dan barang sumbangan belum habis terbagi untuk pemenang lomba /kwis. Karna masih sepi jadi saya berkeliling diiringi musik yang bikin dada gedebug-gedebig!

Panitia kelihatan teliti mempersiapkan sarana. Ada satu tenda untuk musholla. Sajadah dan beberapa sendal jepit semua baru. Semoga Allah berkahi kerja anak-anak muda ini. Walaupun sedikit yang saya liat berseragam panitia sholat disana, tapi sudah bikin adem.

Jadi... ada 2 tulisa ke depan insya Allah, istirahat dulu deh sekarang...:)



1 comment:

  1. Hello Kittynya besarrrr

    Mau meluukk :3 *kumat cowo tomboynya*
    Pasti seru banget eventnya, sampai menteri saja hadir :D
    Di tunggu dua tulisan berikutnya lho :D

    ReplyDelete