Monday, 15 December 2014

HELLO KITTY MENGAJAK KELILING DUNIA ( Tamat )



Tak jauh dari pintu masuk dunia Fantasi akan terlihat pintu gerbang besar ini







Perut sudah kenyang, Marching Band Dunia Fantasi sudah  menciptakan suasana segar, Hello Kitty sudah lenggak-lenggok menggemaskan, ada waktu 10 menit untuk foto bersama Kitty...Akh sebentar betul!

Tiba waktunya menelusuri lorong panjang terang seperti film-film pesawat ruang angkasa, menuju dunia Kitty.
Seperti yang dikatakan Bapak Seto Waluyo selaku Direktur Pembangunan Ancol, hiburan indoor ini menggunakan tehnologi canggih. Agar tercapai konsep awal yaitu anak-anak bisa  rekreasi sambil belajar.





Wahana dibagi jadi 3 bagian :

1- Pre Show
2- Main Show
3- Photo Taking

Pre Show
Arena Pre Show kita dapat menikmati permainan interaktif seperti Mechanical toggle,Wheel Buble Up, Hole View, dan Screen Kitty yang menceritakan adat dan seni budaya Nusantara,






















Main Show
Anak-anak takjub melihat  ruang pertunjukan 3 dimensi itu, serasa ada di gelap luar angkasa. Disini bebas ambil gambar, So... masuk ke wahana ini gadget  anda harus siap diisi foto dan full bateray ya! Tak ada larangan foto atau merekam film Kitty keliling dunia untuk disaksikan ulang di rumah.

Jangan kaget kalau ada seorang wanita  menyuruh semua berdiri sebelum film di mulai, duduk serentak beramai-ramai akan ada suara kejutan dari semua kursi imut berbentuk Kitty itu.
Setelah itu baru si Kitty muncul, Perangkat canggih membuatnya seolah hidup, Ia memulai perjalanan dengan delman dari taman Monas menuju negara-negara Jepang,Inggris, Paris, dan lain-lain.



Photo Taking

Seusai keliling dunia, pengunjung bisa mengabadikan kenangan perjalanan bersama Hello Kitty, Dr.Kitty, DR.Mimi, Tippy,Tracy,Monokichi, di area Photo-Taking. Kalau dilihat ibu-ibunya nggak kalah seru minta difoto. Mungkin dendam puluhan tahun yang lalu yaa :)





Keasikan selain tempat? Ya ini ni!...Tapi cuma saat launching :)




































*Untuk Penyelenggara dan Komunitas Blogger Reporter ID...

Terimakasih atas undangannya 
Semoga Wahana Hello Kitty Adventure yang sudah ada di 70 negara ini bertambah pengunjungnya.

Dan  semoga menginspirasi minat bakat pengunjung untuk membuat handy craft bertema Kitty yang bisa dijual di ribuan Dep.Store Hello Kitty di banyak negeri.

Ok, liburan anak sudah dekat, selamat bertemu dengan Kitty yaa..:)











2 comments:

  1. Kalau ajak pasangan kesini pasti dia senang banget :)

    ReplyDelete