Tuesday, 23 December 2014

Mungil Tapi TOP



Resto nya tidak besar, hadirnya pun diapit warung-warung biasa. Kalau sudah masuk, baru luar biasa! lidah kita dimanja, sambil bernostalgia.

Sejak dulu gado-gadonya memang enak, banyak orang tau itu!
Warungnya sempit, tapi yang makan tidak keberatan duduk berdempetan.
Di tempat baru sekarang ini tambah banyak lagi dagangannya, kue basah, cemilan, pastel mungil,gudeg komplit,nasi goreng,dll.

Harga-harganya nggak sok nge-top, teh hangat kalau ditempat lain ada yang 2000/3000 rupiah, disitu cuma 1000.

Saya makan gado-gado+teh botol+  3 Poding Cup= 18.000



Letaknya bertetangga dengan Rumah Sakit BMC  (Bogor Medical Center), JL.Pajajaran, atau sebelum SMA 3.
Harga kue-kue biasa saja, tapi pilihan banyak kalau datang pagi-pagi, maka banyak pesanan dari kantor/sekolah.

Mereka inisiatif juga, lho!  Dekat kasir ditempel ucapan terimakasih kepada pelanggan setia. Menarik sekaligus menggoda ingin mencoba buat pengunjung yang baru berkenalan.

Ruang atas tempat makan cukup sejuk dengan kipas angin tua. Sambil tunggu pesanan, kita disuguhi interior, gambar dan barang jadul. Mulai muka Jhon Lennon sampai strika ayam-ayaman.













Maknyuuss disajikan panas.


Rempeyeknya tipis sarat bumbu


Poding Cendol, Surabi...































14 comments:

  1. Tempatnya seru. Bisa jd alternatif pas aku weekend-an nih bareng keluarga. Thanks infonya mak :)
    Salam kenal ya..

    ReplyDelete
  2. Hayuuu...dicoba mbak Caroline, Salam kenal juga yaa...:)

    ReplyDelete
  3. Harganya masih sangat bersahabat sekali :)

    ReplyDelete
  4. wah , tempatnya nyaman ya mak, tapi kalau ke Bogor itu malesnya macetnya itu. entar deh disimpan nih alamatnya, kalau reunian bakal kemari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe..memang Mak, Kota angkot macet terus, utamamya arah puncak. Tempat ini lain jalur. Kalau reuni kayaknya kesempitan mak, ruangannya nggak besar. :)

      Delete
  5. Wiih keren ya Mak .... murah sekali itu .... harga teh sekarang .. di mana yang bisa kasih cuma 1.000 rupiah ya selain di situ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka pinter ya Mak, bikin senang pembeli dengan hal kecil...:)

      Delete
  6. uwaaa vintage banget tempatnya ya mak,asik bangettt....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... ada juga tempat ala vintage yang lain, tapi yang menu nya murah cuma ini, Mak Zwan :)

      Delete
  7. waaah...tempatnya kecil tapi komplit yaaa...
    catet ah..siapa tahu tahun depan saya bisa jalan2 nyampai sana^^

    ReplyDelete
  8. Amiin... mampir ke tempat tinggal saya yaa..:)

    ReplyDelete