Wednesday, 21 January 2015

Cepat Dan Tidak Repot





Ada sahabat  lama yang ingin saya kunjungi, tapi karna kami selalu selisih waktu kosong, acara temu gagal terus.  Berteman dari kuliah sampai berumah tangga sejak 30 tahun yang lalu, hingga saling kenal keluarga besar masing-masing.

Saya sering ingat jika datang hari-hari penting mereka. Keinginan menggebu-gebu ingin hadir, apa daya!...:(
Tapi rasa  kangen suka datang juga meski tak diingatkan oleh hari penting. Menyenangkan bisa membuat kejutan untuk orang yang kita sayangi. Yaitu mengirim makanan kesukaan keluarganya.
Kepengennya sih, mengirim makanan itu dalam keadaan hangat, siap santap. Tapi  Bogor- Jakarta kan jauh...

Beruntung punya sahabat juga yang pinter, hobby, dan  punya usaha MASAK dan KIRIM.
Dewi namanya , tinggal di wilayah Bintaro.
Risolesnya maknyuus...!! anak-anak saya suka risoles dengan isi mayo. Hehe, kalau tega sih, pengennya minta dikirim ke Bogor .

Pernah saya minta Dewi kirim kue Ultah untuk anak sahabat saya. Asiiikk.. gampang banget!
Tanpa meninggalkan tugas, saya  bisa menyenangkan hati sahabat yang jauh! Legaaaa rasanya! Tinggal ...klik! klik Face booknya   DI SINI , atau pencet nomor HP :
08131  465  3454. Ke Nomor PIN nya juga bisa!  29DE28D3.

Nggak sekali atau dua kali kita ketemu waktu mepet... capek... tapi harus menyiapkan hidangan buat acara keluarga. Jangan khawatir! Ada yang cepat dan tidak repot!
Langsung saja hubungi nomor-nomor diatas!  Atau pas lagi di depan komputer? Tinggal klik saja     DI SINI!

 Gimana soal rasa? Alhamdulillah tidak mengecewakan, buktinya sahabat saya jadi berlangganan setiap ada acara dirumahnya. Silahkan pesan!...:)






20 comments:

  1. asik ya,tinggal tlpn aja...kangen sus jadinya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...Mak Zwan sama dengan anak perempuan saya, kesenangannya kue Sus :)

      Delete
  2. Replies
    1. Apalagi kalau di cocol ke sambel botol, ya Mak ?

      Delete
  3. Replies
    1. Bener...buat penganan anteran pas banget!

      Delete
  4. Glekkk... bikin ngiler semuanyaaa

    ReplyDelete
  5. wuaaa, aku mau juga main, ntar di klik kan ke nomor-nomor itu ya mba hihihi

    ReplyDelete
  6. wah icip-icip kuliner gratis rasanya menyenangkan ya :) kebetulan suka kroket nie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya Mak, apalagi yg datengnya mendadak ...:)

      Delete
  7. Replies
    1. Kata anak-anak saya juga begitu, Mak...:)

      Delete
  8. Waah waaah...kayaknya asyik ya maaak...yuuum yuuum pastinyaaa

    ReplyDelete
  9. uwaaa.... Keliatannya enak... Jadi mupeng :D

    ReplyDelete
  10. Sama dengan saya Maakk...Apalagi ujan2 begini di Bogor. Maunya tiba2 sudah ada di hadapan :)

    ReplyDelete